Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

IDNEWS.CO.ID – Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 memasuki babak perempat final. Para tim pebulutangkis dari berbagai negara bakal menampilkan performa terbaik mereka demi melaju ke babak semifinal.

Sesuai jadwal yang di tetapkan penyelenggara (BATC), partai membara ini dilangsungkan di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jumat 14 Februari 2020.

Ada empat partai yang akan di gelar pada pukul 10:00 dan empat partai lainnya digelar pukul 16:00 WIB.

Partai pertama, tim putri Jepang akan berjuang menghadapi tim putri Indonesia di court 1. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsug sengit, mengingat para pembulutangkis yang akan turun merupakan unggulan masing-masing negara.

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan

Partai kedua, mempertemukan tim putri Taiwan berhadapan dengan tim Malaysia di court 2. Tentu laga ini akan menjadi laga yang penuh gengsi.

Lalu ada juga pertandingan antara tim putri Kazakhstan berhadapan dengan tim Tailand di court 3.

Selanjutnya, tim putri Singapura bakal saling bunuh dengan tim putri Korea Selatan di court 4.

Pertandingan akan dilanjutkan pada pukul 16:00, tersaji antara tim putra Korea Selatan versus Malaysia di court 1.

Laga yang tak kalah menarik, mempertemukan tim putra Indonesia kontra Filipina di court 2. Tentu ini akan jadi momentum yang baik untuk skuat merah putih demi melaju ke babak semifinal.

 

Partai yang tak kalah seru lainnya, mempertemukan tim putra Thailand kontra India di court 3. kedua tim bakal saling bunuh demi menyegel tiket semifinal.

Terakhir, partai membara tersaji antara tim putra Jepang melawan Taiwan di court 4. pastinya, kedua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.tim bakal menampilkan performa terbaik mereka demi melaju ke babak Semifinal BATC 2020.

Laporan: Muhammad Nasikhin

Baca: Dihabisi Thailand, Tim Bulutangkis Putri RI Lolos Perempatfinal BATC

LEAVE A REPLY