Khabib Nurmagomedov.

IDNEWS.CO.ID – Duel Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson kembali menemui masalah. Seolah-olah pertarungan ini tidak didukung oleh semesta. 

Komentator UFC, Joe Rogan menyatakan tidak akan tampil di duel Khabib dan Ferguson. “Saya pikir akan ada orang lain yang akan bekerja untuk mengomentari laga ini. Bukan saya untuk pertandingan pada 18 April, tidak tahu bagaimana mereka akan menggelar laga ini, dan apakah mereka bisa menggelarnya di Amerika?”, kata Rogan, seperti dilansir essentialy sport. 

Ini menjadi sekian banyak masalah yang menghampiri duel yang sudah empat kali batal digelar tersebut. 

Laga yang sejatinya digelar pada 18 April 2020 mendatang sudah menemui masalah berat di awal Maret 2020. Virus corona yang menjadi pandemi global membuat UFC kelimpungan. 

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Duel ini ditolak oleh Amerika Serikat dengan mengeluarkan kebijakan tidak boleh diadakannya pertemuan selama masa kondisi belum kondusif. UFC putar otak dengan mencari opsi venue yang hingga sekarang belum menemui titik terang. 

Bahkan saking ngototnya UFC menggelar laga ini, mereka rela mengadakan duel tersebut tanpa penonton. 

Sebelumnya, pernyataan tidak setuju juga terlontar dari mulut manager Conor McGregor, John Kavanagh yang menyayangkan jika duel ini tetap digelar tanpa penonton. 

“Khabib dan juga Tony adalah petarung ulung. Mereka sudah melakukan hal ini selama bertahun-tahun lamanya.  Libur untuk beberapa pekan memang menguntungkan mereka, namun jika terlalu lama, entahlah,” kata Kavanagh, seperti dilansir MMA Junkie. 

“Satu-satunya efek yang akan terjadi nanti adalah mereka tidak mengalami cedera serius. Seperti tidak memar atau mungkin tidak terjadi apapun,” lanjut dia. 

Baca juga: 

Dendam Masa Lalu, Coutinho Tolak Mentah-mentah Tawaran Spurs

Liverpool Ternyata Sewa Jasa Psikolog, Persiapan Gagal Juara?

BREAKING NEWS: Premier League Perpanjang Masa Tunda Kompetisi?

 

LEAVE A REPLY