Syahrini dan Reino Barack.

IDNEWS.CO.ID – Bukan rahasia lagi bahwa penyanyi Syahrini sering bolak-balik naik jet pribadi ketika harus bepergian ke luar kota atau luar negeri. Baru-baru ini, ia diketahui pergi ke Singapura bersama sang suami, Reino Barack dengan jet pribadi.

Melalui video yang diunggah pengacara kondang Hotman Paris di YouTube beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Syahrini merupakan pelanggan setia SAM Air, perusahaan operator jet pribadi di Indonesia.

Menurut Direktur SAM Air, Ety, Syahrini paling jauh menggunakan jet pribadi mereka ke Singapura. Sedangkan untuk dalam negeri, paling jauh Syahrini menyewa jet pribadi untuk pergi ke Medan, Sumatera Utara.

Ety juga mengatakan bahwa Syahrini biasa memakai jet pribadi perusahaannya yang berkapasitas enam penumpang. Lalu, berapa biaya menyewa jet pribadi untuk pergi ke Singapura ala Syahrini?

“Kurang lebih pulang pergi, kalau nginep ya, saya suka tambahin 1,000 (USD). Jadi sekitar 12,500 (USD). Sekitar Rp190-an (juta) lah,” ucapnya saat mengobrol bersama Hotman.

Hotman Paris pun membandingkannya dengan biaya ke Singapura menggunakan Singapore Airlines (SQ) untuk kategori first class.

“Saya mau bandingin dengan pesawat SQ. Kalau enam orang naik pesawat SQ ke Singapura pulang pergi, sudah lebih dari Rp200 juta. Dan ini (naik jet pribadi) kan ditungguin. Berarti sebenarnya kalau rombongan lebih murah naik jet pribadi,” ucap Hotman.

Ety pun menambahkan bahwa bukan hanya lebih murah, naik jet pribadi juga lebih nyaman dan privasinya terjaga.

Untuk ke Yogyakarta, Syahrini juga pernah menyewa jet pribadi yang sama dengan membayar Rp110 juta untuk pulang pergi.

Ada alasan tersendiri mengapa Syahrini gemar menggunakan jet pribadi untuk bepergian ke luar kota maupun luar negeri, yaitu karena fleksibel dalam hal waktu berangkat.

“Kalau teteh (Syahrini) selalu suka kan (karena) flexi time-nya. Kan ditungguin kalau molor atau telat,” ucap Ety.

Menurut Ety, Syahrini sudah memakai jasa perusahaannya untuk menyewa jet pribadi sejak tahun 2014. Biasanya Syahrini bepergian naik jet pribadi sebanyak dua kali dalam setahun. (rna)

LEAVE A REPLY