Rey Utami

IDNEWS.CO.ID – Trio tersangka masalah ‘Ikan Asin’, yaitu Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami saat ini tengah mendekam di penjara. Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (11/7/2019) lalu.

Mereka mendekam di sel Polda Metro Jaya. Berdasar pada pembicaraan dari Kuasa Hukum Rey dan Pablo, yaitu Farhat Abbas yang ada melihat, saat ini keadaan Rey dan Pablo baik-baik saja.

Mereka masih beradaptasi dengan semua keadaan dan situasi dalam penjara. Rey dan Pablo rasakan bersyukur karena masih dapat bertemu dengan keluarga dan tamu-tamu yang ada menjenguknya.

“Oh, tadi di mengatakan keadaan sehat, bagaimana nyesuain (situasi), salat, dan masih dapat bertemu keluarga dan tamu masih dapat,” kata Farhat di Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019).

Farhat menjelaskan kalau Rey dan Pablo harus share tempat dalam sel penjara yang terdapat 4-8 orang tahanan. Rey dan Pablo tidak ditaruh pada suatu sel yang sama.

Rey ada pada suatu sel yang sama juga dengan Ratna Sarumpaet. Sesaat Pablo tidak jadikan satu dengan Galih dalam sel yang sama, mereka ada dalam sel yang tidak serupa.

“Oh, gak (sama), beda (sel Galih dan Pablo). Rey Pablo beda sel. Rey sama Ratna Sarumpaet,” kata Farhat.

Seterusnya Farhat mengatakan kalau saat ini dirinya dan club kuasa hukum sedang berjuang menunda penahanan Pablo dan Rey. Hal semacam itu mengingat kalau mereka berdua masih memiliki anak kecil yang dibutuhkan perhatian.

“Kita akan tanyakan apa pengunduran penahanan ini diwujudkan atau tidak karena mengingat mereka punyai anak umur satu tahun, masih kecil,” tutur Farhat. (ria)

LEAVE A REPLY