Suasana di Mapolda Riau pasca serangan aksi terorisme. Foto: Twitter.com/@deni_jimmi

IDNews.co.id – Aksi teroris kembali terjadi. Kesempatan ini teroris menyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018). Tiga pelaku yang menaiki mobil Toyota Avanza, menabrak gerbang Mapolda, dimana saat yang bertepatan Polda Riau tengah melakukan menonjolkank narkoba di dalamnya.

Dua jurnalis yang tengah meliput launching narkoba jadi korban dari penyerangan itu. Kedua korban itu yaitu jurnalis tvOne dan MNC.

” Memang tadi pagi, sebelum saat peristiwa ini, Mapolda Riau mengerjakan launching pengungkapan narkoba. Sejumlah wartawan melihat dan ambil berita launching. Namun saat jalan, ada sebuah mobil yang tampak menabrak gerbang Mapolda, dan sejumlah jurnalis mendekati mobil itu. Dan mobil itu menabrak sejumlah jurnalis. Termasuk jurnalis tvOne, ” tutur reporter tvOne, Arifin.

Menurut Arifin, kedua jurnalis sebagai korban, saat ini sudah dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. ” Dari luka sendiri luka enteng dibagian kepala. Namun masih tetap kawan-kawan kita dirawat. Keduanya sudah kita bawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, ” tutur Arifin.

Dalam aksi itu, ketiga penyerang tewas ditembak, setelah menyerang dengan mengacungkan samurai ke petugas. Sekarang ini polisi masih melakukan olah tempat peristiwa perkara. (ndi)

LEAVE A REPLY