Ilustrasi anime One Piece. Foto:Next Episode

IDNews.co.id – Kamu penggemar anime? Bila iya, mungkin kamu sempat bertanya-tanya mengapa sich karakter dalam film anime tidak sempat ubah pakaian. Sehari-harinya tentunya selalu pakai pakaian yang sama, apakah nggak punyai pakaian berbeda atau apakah?

Dari episode ke episode yang lain, karakter anime tidak sempat ganti pakaiannya. Mereka selalu pakai pakaian yang itu-itu saja. Tetapi bukan tanpa alasan , para kreator memiliki alasan sendiri mengapa karakter yang mereka bikin tidak sempat ganti pakaiannya. Tersebut alasan kenapa karakter anime tidak sempat ganti pakaiannya seperti dilansir dari Duniaku. net.

1. Memudah kan pengarang untuk menggambar

Hanya cukup menggunakan satu jenis pakaian , hal semacam itu bisa mempermudah para pengarang untuk membuat gambar. Pengarang cukuplah mengulangi gambar pakaian itu tanpa mesti bingung pikirkan gambar pakaian yang baru.

Kalaupun apabila karakter anime seringkali ganti pakaiannya, tentunya hal semacam itu akan membuat jadi lebih sulit proses penggambaran.

2. Mengehmat waktu

Karena proses menggambar jadi lebih mudah , otomatis hal ini dapat mengirit waktu para creator. Dengan demikian pengarang dapat kejar jadwal release anime atau manga tepat pada saatnya.

3. Menciptak an ikonik pada karakter

Kemeja yang dikenakan karakter anime atau manga kemungkinan ciri khas untuk karater tersebut. Perumpamaannya saja jika kamu membayang kan karakter Naruto atau Monkey D. Luffy, tentunya kamu sudah dapat membayang kan seperti apakah pakaian mereka.

Dengan tidak berubah pakaian, itu dapat menciptak an lambang khas untuk sebuah karakter anime hingga mudah dihapal oleh para penggemar nya.

Bisa saja itu beberapa alasan mengapa karakter dalam film-film anime atau manga tidak sempat ganti pakaian nya. Kalaupun kamu pengin jadi menyerupai seperti anime, jangan ubah pakaian , gunakan pakaian yang itu-itu saja. (ndi)

LEAVE A REPLY