Natasha Wilona dan Stefan William Foto: Liputan6.com

IDNEWS.CO.ID – Natasha Wilona dikenal sebagai pemain sinetron yang sukses. Selain kemampuan berakting, paras cantiknya pun menjadi alasan salah satu penggemar mengidolakan sosoknya.

Menjadi public figure yang terkenal, kehidupan probadi Wilona disorot, salah satunya soal kisah cinta. Sebelum berpacaran dengan Verrel Bramasta dan akhirnya putus, Wilona sempat memadu kasih dengan aktor Stefan William. Banyak yang menyayangkan putusnya Wilona dan Stefan. Namun, mereka terlihat masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Lewat tayangan YouTube Boy William, Natasha Wilona memperlihatkan reaksi saat menelepon mantan kekasihnya, Stefan William. Diawali dengan Boy yang menanyakan keberadaan Stefan, Wilona pun say hi kepada Stefan.

“Hai,” kata Wilona dalam video YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu, 22 Januari 2020.

Suami Celine Evangelista itu menjawab dengan balasan “hallo,”. Dengan wajah yang terlihat malu-malu, hanya kata “iya,” yang terucap dari bibir cewek berambut panjang itu. Stefan pun menyadari bahwa suara lembut tersebut adalah Natasha Wilona.

“Oh Wilo,” balas Stefan.

“Masa sih,” kata Wilona.

Boy William yang bersahabat dengan Wilona maupun Stefan menyayangkan putusnya hubungan mereka. Ia mengaku sakit hati dengan keputusan dua sahabatnya untuk berpisah.

“Aku temanmu, aku juga temannya dia (Stefan), apa yang terjadi? Aku suka kalian berdua aku sakit hati (Wilona dan Stefan putus),” ungkap Boy William.

Menanggapi hal tersebut, Wilona pun menjelaskan alasan kenapa dirinya putus dengan Stefan. Menurutnya, ada alasan tertentu yang mengharuskan keduanya menjadi sahabat, bukan sepasang kekasih. Ia juga menjelaskan bahwa hubungan dengan Stefan masih baik-baik saja. Komunikasipun tidak terputus, bahkan Wilona selalu menyempatkan untuk memberikan selamat ketika Stefan maupun saat sang ibu ulang tahun.

“Yang terjadi adalah, kita sama-sama muda, mungkin ada satu dua hal yang akhirnya membuat lebih baik bersilaturahmi sebagai sahabat gitu. Masih (komunikasi) kayak misalnya dia ulang tahun aku ngucapin, terus mamanya ulang tahun aku ngucapin,” tutur Wilona.

Saat ditanya soal bagaimana sikap Wilona saat berantem, cewek 21 tahun itu tidak pernah berkata dengan sebutan ‘Lu’ atau ‘Gue’. Ia adalah pribadi yang sulit untuk meluapkan emosi secara berlebihan kepada pasangan.

“Aku susah banget buat marah, kalau misalkan aku udah kesal banget ya diam dan aku akan ungkapin pasti aku cuma ngomong kaya aku kamu ‘kamu tau gak sih gini gini gini’. Gak pernah sekali pun, secuil pun gak pernah keluar dari mulut aku kalau lagi berantem sama pasangan,” ungkap Wilona.

Wilona mengaku bahwa dirinya bertanggung jawab dan memiliki komitmen kuat ketika menjalin hubungan asmara. Cewek berdarah Tionghoa ini berharap sampai ke jenjang pernikahan ketika berpacaran dengan seseorang. Soal kriteria cowok yang menjadi pasangan hidupnya, Wilona tidak benar-benar memperhatikan fisik dan materi.

“(Wilona) bertanggung jawab dan punya komitmen. Jadi bagi aku kalau udah ngejalanin hubungan pacaran itu aku membutuhkan komitmen karena harapan aku supaya bisa serius sampai ke pelaminan. Aku tuh gak pernah benar-benar memperhatikan fisik dan materi,” pungkas Natasha Wilona. (ria)

LEAVE A REPLY