Bintang Glee, Naya Rivera. Foto: Vulture

IDNEWS.CO.ID –¬†Bintang Glee, Naya Rivera telah dimakamkan pada pekan lalu. Ia dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park di Los Angeles, Amerika Serikat tepatnya 24 Juli 2020 lalu. Hal itu diketahui dari sertifikat kematian yang keluar dua pekan setelah kematiannya.

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat, 31 Juli 2020, pemakaman itu menjadi tempat peristirahatan terakhir dari beberapa bintang Hollywood, seperti Nipsey Hussle, Paul Walker dan Liberace. Dalam sertifikat itu juga ditegaskan bahwa penyebab kematian sang artis karena tenggelam.

Pernyataan itu menyatakan bahwa dia meninggal beberapa menit setelah tenggelam dan tidak ada penyebab lainnya yang membuat Naya tewas.

Diketahui, Naya sempat menghilang setelah perjalanannya bersama dengan sang anak, Josey Dorsey ke Danau Piru, California, Amerika Serikat. Jasad Naya ditemukan pada 13 Juli 2020 setelah hilang selama lima hari.

Dalam penyelidikan, putra Naya Riveramengatakan kepada penyidik ibunya membantunya naik kembali ke perahu setelah mereka berenang. Tetapi Naya tiba-tiba menghilang setelah sang anak naik ke atas perahu.

Sheriff County Ventura menyatakan bahwa Naya dan Josey mungkin telah berada dalam arus air dan berjuang untuk bisa kembali ke perahu. “Dia sepertinya mengumpulkan cukup energi untuk menyelamatkan putranya, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri,” katanya.

Setelah Jasad Naya ditemukan, para pemeran dalam serial drama musikal Glee dan keluarga Naya bergandengan tangan, saat pihak berwenang mengidentifikasi jasad wanita yang ditemukan dan diduga Naya.

Para pemeran juga mengungkapkan duka atas kepergian salah satu rekannya itu. Salah satunya, Lea Michele yang merupakan mantan kekasih dari Cory Monteith yang meninggal dunia tepat tujuh tahun pada hari Naya ditemukan, Lea mengunggah sebuah foto dengan latar hitam putih.

Foto itu memperlihatkan kolase Naya Rivera di lokasi syuting Glee. Cory memegang buket bunga, dan para pemain lain memandang ke pantai. (ria)

LEAVE A REPLY