Tes psikologi siluet keluarga.

IDNEWS.CO.ID – Tes psikologi biasanya digunakan banyak perusahaan untuk merekrut karyawan baru. Biasanya, hal ini digunakan untuk mengetahui gambaran umum mengenai karakteristik seseorang.

Tapi tenang, tes psikologi yang satu ini enggak seserius itu kok. Selain menyenangkan dan menghibur, dengan mengikutinya, jawaban kamu akan banyak mengungkap tentang kepribadianmu.

Siap bermain? Caranya gampang. Dari tiga gambar siluet di atas, coba tebak. Menurut kamu, mana yang bukan sebuah keluarga? Jika sudah yakin dengan pilihanmu, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz.

Nomor 1

Duh sayang, kamu bukan orang yang berorientasi pada keluarga dan kamu mungkin tumbuh tanpa sosok ayah yang kuat. Dalam gambar, sang ayah nampak tidak peduli dan sementara ibu menjauhkannya dari anaknya.

Baca juga: Banyak Keberuntungan, Agustus Jadi Bulan Luar Biasa Buat 3 Zodiak Ini

Kamu memang suka membantu orang dan mencoba membuat perubahan positif dalam kehidupan orang lain. Tetapi, kamu tidak yakin apa itu keluarga yang sebenarnya.

Nomor 2

Kamu adalah orang yang benar-benar mementingkan keluarga. Sadar akan pentingnya hal ini, keluarga selalu menjadi prioritas kamu. Orangtua dalam gambar lebih fokus pada diri mereka sendiri.

Sementara si wanita mengenakan rok mini, sang ayah malah mengabaikannya. Kamu percaya pada hubungan yang kuat dan stabil, pernikahan yang penuh kasih dan lingkungan yang bahagia untuk semua anggota keluarga.

Nomor 3

Gambar ini menunjukkan keluarga yang bahagia dan penuh kasih. Dua orangtua yang mencintai dan merawat anak mereka. Jika kamu percaya keluarga ini palsu, kamu mungkin memiliki penyakit psikologis traumatis, sebagai akibat dari kehidupan dalam keluarga yang disfungsional.

Jika salah satu orangtua kamu adalah pecandu alkohol, telah menggunakan narkoba atau menderita penyakit mental. Pikiran kamu mungkin mengenali citra seperti itu untuk keluarga. Dan itulah sebabnya kamu mengenali keluarga palsu semacam ini. 
 

LEAVE A REPLY