Kobe Bryant Kobe dan putrinya, Gianna Bryant

IDNEWS.CO.ID – Punya ayah seorang legenda NBA, membuat Gianna Bryant ingin mengikuti jejak Kobe Bryant. Kobe dan istrinya, Vanessa Laine Bryant tidak memiliki anak laki-laki. Tapi Gianna, putri kedua mereka digadang-gadang siap untuk meneruskan nama besar ayahnya di dunia basket.

Ayahnya dan rekan atlet basket NBA lainnya melihat potensi besar serta kerja keras dalam diri Gianna. Kobe sangat bangga pada putrinya dan menyebutnya ‘sesuatu yang beda’, dilansir dari Los Angeles Times. Pelatih Derek Fisher yang pernah memenangkan lima trofi bersama Kobe dan Lakers menyebut, Kobe dan Gianna punya pesona yang sama.  Gianna, putri kedua dari Kobe-Vanessa berharap bisa bermain untuk the University of Connecticut dan menjadi atlet nasional.

Seringkali, Kobe mengirimkan video pertandingan putrinya kepada manajer Lakers, Rob Pelinka yang juga menjadi ayah baptis Gianna.

Gianna mengingatkan orang-orang akan sosok Kobe Bryant yang sudah pensiun dari dunia basket profesional sejak 2016. Sebuah video yang viral di 2019 menunjukkan gaya bermain Gianna yang dipelajarinya dari sang ayah.

Sayangnya, langkah Gianna Bryant untuk menjadi bintang basket harus terhenti di usia 13 tahun. Kemarin, Minggu 26 Januari 2020, helikopter yang ditumpanginya bersama sang ayah, mengalami kecelakaan di Calabasas. Nyawa keduanya tidak bisa terselamatkan. Ketika kejadian nahas itu, Kobe dan Gianna sedang dalam perjalanan menuju Mamba Sports Academy in Thousand Oaks. Di sana, Gianna seharusnya menunjukkan kelihaiannya bermain basket, sementara Kobe menjadi pelatih tim putrinya.

Selain dipersatukan oleh basket, ayah dan anak itu memiliki hubungan yang indah. Keduanya sering menunjukkan kedekatan mereka dalam media sosial. Seperti yang terangkum dari akun instagram mereka berikut ini.

Proud dad

Kobe sering memamerkan kemampuan Gianna saat bertanding. Dia juga memuji skill putrinya yang semakin berkembang. Ia juga mewariskan gerakan andalannya di lapangan basket kepada putrinya.

Nonton pertandingan bareng

Selain menjadi pelatih tim putrinya, Kobe Bryant sering mengajak Gianna dan teman satu timnya di Mambacita nonton bareng pertandingan basket profesional. Keduanya selalu terlihat bahagia.

Melatih Gianna

Kobe melatih sendiri putrinya untuk menjadi pebasket andal. Sejak kecil, Gianna Bryant sudah menunjukkan ketertarikan pada basket. Kobe tidak perlu anak laki-laki karena ada Gianna yang siap meneruskan nama besarnya.

Ayah yang hangat

Kobe Bryant memang garang di lapangan basket. Tapi saat bersama keluarga, dia adalah sosok yang penyayang dan hangat. Keempat anak perempuannya, termasuk Gianni Bryant terlihat dekat dengannya.

 

 

LEAVE A REPLY