IDNEWS.CO.ID –  Jenazah wakil Jaksa Agung Arminsyah tiba di rumah duka yang berada di perumahan Tanjung Mas Raya Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu malam 4 April 2020. Suasana duka nampak dengan banyaknya keluarga dan kerabat yang mendatangi rumah orang kedua di Kejaksaan itu.

Setelah sempat dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah dibawa ke rumah duka Jenazah tiba pukul 18.15 Wib Sabtu Malam. Sementara itu awak media tidak diperkenankan untuk berada di sekitar rumah duka namun hanya diperbolehkan melihat dari jarak 100 Meter.

Saat ini jenazah Arminsyah masih di semayamkan di rumah duka. Rencananya Jenazah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pendongkelan Cengkareng , Jakarta Barat Minggu Pagi besok pukul 08.00 wib.

Seperti diketahui, Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi di kilometer 13 B ruas Jalan Tol Cibubur, Jagorawi.

Berdasarkan keterangan resmi dari Polda Metro Jaya, mobil yang dikemudikan sendiri oleh Arminsyah mengalami kecelakaan pada pukul 14:25 WIB, Sabtu (4/4/2020).

Mobil korban mengalami kecelakaan saat melaju ke arah Jakarta, almarhum sendiri tak tertolong di meninggal di lokasi kecelakaan.

“Pengemudi Dr Arminsyah meninggal di lokasi dan telah dibawa ke kamar jenazah RS Kramatjati,” tertulis dalam siaran resmi itu. (fat)

LEAVE A REPLY