Ustad Riza Muhammad.

IDNEWS.CO.ID – Belum lama ini, Ustad Riza Muhammad dikabarkan bangkrut hingga tidak mampu membayar tagihan listrik. Hal tersebut pun sempat ramai diberitakan.

Namun, Ustad Riza Muhammad angkat bicara dan memberi klarifikasi. Ia mengunggah video klarifikasi ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia tampak tengah bersama dengan sang istri dan anak-anaknya di dalam sebuah mobil.

“Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustad Riza bangkrut. Bangkrut dari mana? Gara-gara masalah listrik saya diberitakan bangkrut, gara-gara masalah listrik saya diberitakan melarat,” kata Ustad Riza Muhammad pada Jumat, 21 Agustus 2020.

“Masa iya Rp5 juta, gara-gara enggak bisa bayar listrik, melarat. Saya kan bisa jual satu kursi saya, seharga Rp5 juta untuk bayar listrik, kalau memang mau,” katanya menambahkan.

Ustad Riza Muhammad membantah kabar yang menyebut dirinya bangkrut karena tak mampu membayar listrik. Ia menegaskan bahwa tagihan listrik tersebut tetap dibayar, namun pembayaran itu tertunda karena ada sesuatu hal.

“Ini bukan tidak membayar, tapi tertunda karena ada hal. Tetap saya bayar. Ada uang,” tegas Ustad Riza Muhammad.

Hingga detik ini, ia mengaku tidak pernah bangkrut, apalagi melarat.

“Jadi buat teman-teman seluruh media, terutama media online, enggak usah memberitakan yang macam-macam. Karena sampai detik ini, saya tidak pernah bangkrut,” ujarnya.

“Dan buat teman-teman di seluruh Indonesia, Riza Muhammad tidak pernah bangkrut dan tidak pernah melarat gara-gara cuma bayar listrik yang Rp5 juta. Karena pemberitaannya sudah merugikan pihak kami,” ujar Ustad Riza Muhammad menambahkan. (ria)

LEAVE A REPLY