Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik.

IDNEWS.CO.ID – Acara akbar Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat yang akan diselenggarakan di Stadion Mini Cenderawasih pada tanggal 27 sampai 29 Februari 2020 Pukul 07:00 WIB mendapat dukungan dari DPRD DKI Jakarta. Salah satu dukungan itu diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik.

Menurut politisi Partai Gerindra itu, kegiatan ini harus terus dilakukan agar sinergitas antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kota Jakarta Barat tetap terjalin kuat. “Bagus dong, kegiatan ini harus terus dilakukan,” ucap Taufik di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dengan adanya kegiatan ini, kedepan diharapkan setiap persoalan yang ada diwilayah Jakarta Barat dapat diselesaikan secara bersama-sama. Bukan hanya itu saja, Turnamen Tiga Pilar juga dapat menjadi sarana olah raga untuk kebugaran tubuh.

Acara Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat sendiri baru pertama kali diadakan. Gagasan ini dicetus oleh Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH, MH.

Ia mengatakan, moment ini sangat bagus untuk mempererat sinergitas, sekali pun untuk menghibur warga Jakarta Barat.

Umar juga menyatakan, untuk tiket masuk pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Bukan hanya itu saja, acara tersebut juga akan dimeriahkan artis ibukota, seperti Aziz Gagap, Mpok Ulfa, Judika, dan yang lainnya. (ria)

LEAVE A REPLY