BRI Europe Travel Fair by Turkish Airlines

IDNEWS.CO.ID – Saat ini, tren traveling ke luar maupun dalam negeri kian mengalami peningkatan. Dari tahun ke tahun, menurut Badan Pusat Statistik di Juni 2019, jumlah traveler dalam negeri tumbuh 12 persen pada 2018. 

Tak pelak lagi, berlibur di dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Tren wisata baik di lokal maupun luar negeri di tahun 2020 pun di prediksi semakin penuh dengan eksplorasi.  

Tidak heran beberapa waktu belakangan ini, pameran wisata (travel fair) begitu banyak diminati, lantaran penawaran harga tiket yang relatif terjangkau. Salah satunya, maskapai penerbangan asal Turki, Turkish Airlines yang bekerja sama dengan Bank BRI, menggelar pameran travel di Senayan City, Jakarta Pusat mulai hari ini, 27 Februari hingga Minggu 1 Maret 2020.

Acara ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya. Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan, kerjasama ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan traveling dengan harga murah. 

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa,” jelas dia saat prosesi pembukaan pameran travel, Kamis 27 Februari 2020. 

Dia melanjutkan, pameran travel ini dibuat untuk meyakinkan publik tetap merasa nyaman ketika traveling di tengah isu virus corona. Mengingat kata dia, untuk periode terbang untuk periode pameran ini hingga akhir tahun 2020.

“Kami berharap virus ini cepat selesai di bulan depan dan tidak berdampak ke negara lain dan berharap vaksin bisa diperkenalkan dalam waktu dekat. Karena ini program special price tidak bisa di-refund. Karena itu extend flight sampai akhir tahun sehingga nasabah bisa pilih nyamannya kapan berangkat,” kata dia. 

Dia melanjutkan, untuk pameran ini masyarakat bisa mendapatkan tiket penerbangan puiang pergi (PP) dari Jakarta-Amsterdam dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan. 

Selain itu akan ada cashback senilai Rp2 juta bagi pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh kartu kredit BRI. Selain itu pihak maskapai juga akan memberikan tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

LEAVE A REPLY