Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan

IDNEWS.CO.ID – Persija Jakarta mesti bahagia share angka dengan Persib Bandung setelah bermain seri 1-1 di Stadion Pokok Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019) WIB.

Dalam duel classic ini, Persija sudah sempat unggul terlebih dulu karena gol Marko Simic di menit ke-75. Kemenangan di muka mata buyar semasa injury time setelah Artur Gevorkyan sanggup mengalahkan Shahar Ginanjar, setelah menggunakan kericuhan di muka gawang.

Secara seluruh, pelatih Persija, Julio Banuelos, bahagia dengan penampilan anak asuhannya. Akan tetapi, ia menyayangkan aksi tidak terpuji Novri Setiawan.

Ya, Novri terima kartu merah dari wasit Fariq Hitaba pada menit 78. Pemain serba dapat Persija ini diusir keluar lapangan setelah menendang bola dengan berencana menjurus penyerang Persib, Ezechiel Ndouassel.

“Secara umum, gue bahagia dengan penampilan pemain. Semua usaha keras. Set pertama kami mendapatkan tujuh peluang, sayangnya gagal membuahkan gol. Pada set kedua, penampilan menyusut, tetapi pemain sudah maksimal,” kata Julio, sesudah pertandingan.

“Untuk Novri, itu di luar kendali ia. Gue mengharapkan insiden ini tidak terjadi , itu tidak bisa terjadi di pertandingan,” katanya.

Hasil seimbang memang mengangkut armada Macan Kemayoran satu rangking ke barisan ke-13 dengan poin 6. Sesaat buat Persib, hasil ini pula mengankat tempat pasukan Robert Rene Alberts naik ke tempat 12 dengan koleksi 6 poin. (ach)

LEAVE A REPLY