Tunggal Putri Kanada, Michelle Li.

IDNEWS.CO.ID – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Sementara itu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan bahwa Piala Thomas dan Uber 2020 resmi ditunda. Rencananya gelaran itu akan digelar pada 3-11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark.

Meski demikian, tak membuat para pebulutangkis dunia patah semangat dalam menjaga kebugaran. Begitu juga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kini pesan menggetarkan disampaikan pebulutangkis cantik Kanada, Michelle Li. Ia yakin bahwa masa-masa sulit seperti pandemi ini bisa dilalui dengan kobaran semangat untuk terus berjuang.

“Masa-masa tidak pernah berakhir, tetapi orang-orang sulit melakukannya. Tetap tangguh dan bekerja untuk momen memompa kepalan tangan,” tulis Michelle di akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY