Ilustrasi pasangan. Foto: Trenlis.co

IDNEWS.CO.ID – Terkadang begitu banyak kita dapatkan seorang istri yang merasakan risau dan resah karena suaminya lebih repot dengan aktivitasnya di luar rumah. Kebanyakan mereka merasakan jika suaminya lebih menyukai kerjaannya daripada dirinya dan anak-anaknya.

Walaupun sebenarnya, daripada pusing-pusing pikirkan perihal yang belum semestinya kebenarannya, lebih baik Anda, sebagai seorang istri cari cara supaya suami selalu pingin segera pulang ke rumah. Namun, bagaimana?

Nah, ini nih yang biasanya terlupakan oleh istri atau mungkin malu melakukannya. Jadi pasangan yang sudah halal, jangan ingin kalah dong dengan pemuda pemudi yang sedang naik-turun asmara. Anda harus dapat memanjakan suami supaya dia selalu kangen rumah. Bagaimana caranya?

Metodenya cukup mudah kok! Anda cinta suami Anda kan? Kalau ya, buktikanlah! Suami mana yang tidak kian cinta pada istri yang memberikan cintanya dengan ikhlas. Suami mana yang tidak kian sayang pada istri yang selalu patuh dan penyayang. Jadilah istri yang bisa membahagiakan suami. Sampai suami merasakan jika setiap bersama istri ialah momen-momen yang indah.

Hindarkan perihal kecil tetapi menyebabkan fatal. Seperti dalam komunikasi. Ya, bangun komunikasi yang baik dengan suami akan lebih memperkuat pertalian Anda. Jangan selalu berpikir negatif terhadapnya. Coba untuk mendalami suami Anda.

Adakalanya jangan posisikan diri Anda sebagai istri. Namun, jadilah kawan akrab untuk suami Anda. Jadilah tempat yang jadi pereda amarah suami. Sampai suami sanggup dan ingin mencurahkan masalah dan perasaannya.

Seperti itu cara memanjakan suami yang dapat Anda laksanakan. Jadi, pertalian badan saja tidak cukup, meskipun itu memang butuh. Akan tetapi, perihal seperti itu pula jangan sampai kita lewatkan. Lantaran, dengan melakukan itu, keselarasan dalam rumah tangga akan tersambung. (ndi)

LEAVE A REPLY