Tas branded preloved

IDNEWS.CO.ID – Merawat tas preloved branded memang gampang-gampang susah. Harganya yang mahal, kadang membuat sayang untuk memakainya dan hanya dipajang di dalam lemari. Padahal, hanya memajangnya di dalam lemari berpotensi bikin tas mahal Kamu jadi rusak, lho.

Suhu lemari yang lembap, bakal bikin tas preloved kesayangan Kamu berjamur, yang akhirnya timbul bintik-bintik hitam dan berbau apek dan kusam. Nah, kalau sudah begini, tentu kualitasnya sudah menurun dan berpotensi bikin harga tas preloved bakal jatuh banget.

Lalu, bagaimana solusinya? Marisa Tumbuan, Owner Adelsbrandedbags sekaligus Founder Irresistible Bazaar,  memberikan tips cara merawat tas preloved branded, supaya tetap kece dan kualitasnya tetap bagus. Dan yang terpenting, harganya enggak jatuh saat Kamu jual lagi.

Berikut ini di tips dari Marisa yang diungkapkan kepada VIVA baru-baru ini.

Jangan isi tas terlalu banyak

Pada saat dipakai, jangan paksa tas untuk diisi dengan banyak barang, karena akan mengubah bentuk tas tersebut. Handle tas juga akan mudah terlepas akibat menahan beban yang terlalu berat.

Hindari menumpuk tas dengan tas lain

Pada saat penyimpanan, usahakan jangan ditumpuk atau dihimpit dengan tas lain. Isi tas dengan back pillow, supaya bentuknya tetap terjaga. Karena tulang-tulang di sampingnya bisa patah jika ditekan dengan barang lain, yang pada akhirnya akan mengubah bentuk dari tas tersebut.

Jangan simpan tas terlalu lama di lemari

Penyimpanan terlalu lama di dalam lemari tidak akan membuat tas jadi lebih awet. Karena suhu di dalam lemari cenderung lembap, yang akan membuat tas jadi timbul jamur. Jadi, sesekali tas harus dipakai, jangan hanya disimpan di dalam lemari saja.

Hindari meletakkan tas terlalu lama di mobil

Jangan tinggalkan tas terlalu lama di dalam mobil. Suhu panas di dalam mobil berkali-kali lipat dibanding di luar. Tas yang terkena suhu panas di dalam mobil juga akan membuat tas jadi mudah rusak dan menurunkan kualitasnya.

Lakukan perawatan

Tas yang dirawat akan mempertahankan kualitasnya. Dari segi warna juga akan lebih keluar, tidak kusam dan akan selalu terlihat seperti baru, sehingga saat dijual harganya akan tetap tinggi. Untuk merawat tas, Kamu bisa membawa tas preloved branded kesayangan ke bag spa dan tas kamu akan di-treatment sesuai dengan keinginan dan keluhanmu. (rna)

LEAVE A REPLY