Ilustrasi tisu basah

IDNEWS.CO.ID – Bisa tahan lama di atas ranjang, mungkin menjadi impian bagi sebagian besar pria. Maka tidak heran jika pria mencoba berbagai cara agar bisa ereksi tahan lama tanpa perlu cepat-cepat ejakulasi. Salah satunya, dengan menggunakan tisu magic.

Ini, jadi salah satu cara yang umum digunakan. Masyarakat percaya bahwa tisu yang satu ini bisa membuat organ vital pria ereksi lebih lama.

Cara menggunakan tisu magic sendiri lumayan sederhana. Pria cuma perlu mengusapkan tisu tersebut ke organ vitalnya, dan tunggu beberapa saat hingga kemudian terasa kebas atau mati rasa. Hal ini yang konon membuat penis bisa ereksi tahan lama.

Baca Juga: Aksi Nino Kuya jadi Gembel Beli Iphone 11 Rp60 Juta Cash jadi Trending

Pertanyaannya kemudian, seberapa aman sih penggunaan tisu magic untuk organ vital? Dalam sebuah wawancara dengan VIVA,  dr Nina Amelia dari Meetdoctor menyebut bahwa hingga kini belum ada penelitian klinis yang membuktikan manfaat dari Magic Tissue.

Nina sendiri justru meragukan keampuhan dari tisu Magic Tissue yang dijual di pasaran. Ia mengatakan bahwa tisu magic itu hanyalah tisu antiseptik. Mereka sering diklaim memiliki khasiat membuat organ vital pria lebih tahan lama.

Beberapa dokter lain yang juga pernah mendengar soal kemunculan magic tissue, belum berani mengeluarkan pernyataan resmi, tentang nilai positif-negatif dari pemakaian produk  ini. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan tisu magic ini, ia menyarankan untuk terlebih dahulu melihat kandungan apa yang ada di dalamnya.

“Jika bahan-bahan yang terkandung tidak jelas, atau mencurigakan, sebaiknya hentikan penggunaannya. Jangan main-main lho, karena dampaknya nanti bisa membahayakan organ vital Anda,” ujar sang dokter tak bermaksud menakuti.

Nina justru mendorong, untuk melakukan cara-cara sehat untuk mengoptimalkan fungsi organ vital. Yakni dengan berolahraga rutin agar stamina lebih terjaga. Ubah pola makan, agar kualitas dan fungsi organ vital menjadi mantap. Dan yang penting, perbaiki siklus tidur agar fungsi organ vital prima, sehingga tak butuh bantuan produk yang belum jelas kegunaannya.

LEAVE A REPLY