Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: Goal.com

IDNews.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sekali-kali tak menyesal sempat menolak pinangan Real Madrid. Pelatih 50 tahun itu lebih menentukan untuk bertahan di Turin.

Allegri sempat dihubungkan dengan Arsenal dan Real Madrid, akhir musim lalu . Tapi, dia menentukan setia dengan Bianconeri.

” Saya berkata tidak terhadap Real Madrid, karena saya perlihatkan prinsip pada Presiden Juventus (Andrea Agnelli), ” kata Allegri seperti dilansir Stile Mese.

Allegri mengusahakan perlihatkan perasaan hormat tinggi terhadap Juve. Dia juga memiliki alasan menolak Los Blancos, klub yang diinginkan banyak pelatih.

” Munafik jika saya berkata tidak memperhitungkan tawaran mereka. Tetapi, saya sangat percaya sudah membuat ketetapan tepat , ” ujar Allegri.

” Apa saya figur setia seperti Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero? Saya tak ingin disamakan dengan mereka karena mereka pemain yang menulis sejarah Juventus. Sedan gkan saya baru empat tahun disini, ” tegasnya.

Juventus akan berusaha mengambil Scudetto untuk kali ke-8 secara berturut-turut. Bianconeri akan mengawali pengembaraan di Serie A musim ini dengan menantang tuan rumah Chievo Verona di Stadi o Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). (ndi)

LEAVE A REPLY