Tom Holland Foto: Evening Standard

IDNEWS.CO.ID – Tom Holland bicara tambah banyak menanggapi berita putusnya kerja sama Disney dan Sony Pictures terkait film Spider-Man. Terhadap People dan EW yang menemuinya di belakang pangsung D23 Disney, Tom Holland angkat suara masalah nasibnya di MCU mendatang.

“Pada prinsipnya, kami sudah bikin lima film yang hebat. Ini ialah lima tahun yang mengagumkan selama hidupku. Siapa yang dapat menduga hari depan?” ujarnya, mencuplik Entertainment Weekly, Minggu (25/8/2019).

Banyak yang ingin tahu, bagaimana nasib Spider-Man dan dirinya sendiri di film MCU nanti. Masihlah dalam wawancaranya, Tom Holland pastikan kalau ia masih dipercaya sebagai Spider-Man biarpun tak bersama MCU.

“Tetapi yang saya tahu selama ini ialah saya masih terus bertindak sebagai Spider-Man. Ini akan tetap sengit, bagaimanapun juga jalan yang kami pilih untuk melakukannya,” serunya

Tom Holland lantas menekankan para penggemar untuk tetap yakin pada Sony Pictures sebagai studio yang akan bertanggung-jawab penuh pada film Spider-Man kedepannya. Tom Holland pun ucapkan terima kasih atas tanggapan dan perhatian fans yang mengagumkan.

“Hari depan Spider-Man akan tidak serupa, tetapi masih sehebat dan seluar biasa saat ini. Kami akan mencari cara untuk dapat membuat lebih baik, bahkan lebih apik,” papar Tom Holland setelah itu.

Sebelumnya, Tom Holland yang ada ke D23 Expo untuk mempromokan film animasi Pixar yang dilakoninya bersama Chris Pratt, sudah sempat berhenti menegur penggemar terkait ramai pergesekan Spider-Man, dari atas panggung. Ia mengaku, minggu ini begitu terasa mengagumkan.

“Hai semua, ini ialah minggu yang mengagumkan ramai, tetapi saya pingin kalian tahu kalau saya sangatlah ucapkan terima kasih dari hatiku yang terdalam,” kata aktor Inggris berumur 23 tahun itu, bikin para pemirsa berisik bertepuk tangan.

Tidak lupa, Tom Holland meneruskan dengan mencuplik dialog Tony Stark di Avengers: Endgame, “Serta i love you, 3.000,” serunya kian buat ramai kondisi, mencuplik ET Online. (ria)

LEAVE A REPLY