Totti Bingung Tentukan Profesi Usai Pensiun
Totti Bingung Tentukan Profesi Usai Pensiun

IDNews.co.id – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, mengonfirmasi apabila laga melawan Genoa, akhir pekan depan, bakal jadi pertandingan terakhirnya untuk Roma. Dia meyakinkan diri bakal pensiun di akhir musim.

Seperempat era berseragam Roma, Totti akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Tetapi, dia sendiri belum dapat meyakinkan pekerjaan apa yang bakal diambilnya setelah tidak lagi bermain untuk tim asal Ibu kota Italia itu.

Ada dua peluang. Pertama, Totti bakal jadi sisi dari manajemen klub, serta kedua, dia bakal bermain untuk klub lain.

Meski telah tidak lagi muda, sosok kepemimpinan Totti masih mendapatkan banyak ketertarikan dari klub Italia. Salah satunya tim papan bawah Serie A, Pescara.

” Mulai hari Minggu, saya siap pergi. Saya siap untuk tantangan selanjutnya saat Roma melawan Genoa, Minggu (28/5/2017) kemarin, menjadi terakhir kalinya saya kenakan kostum AS Roma, ” kata Totti, seperti dilansir dari Viva.

” Saya tidak dapat menjelaskan bagaimana perlunya warna ini (AS Roma) buat saya. Saya cuma terasa kalau cinta saya pada sepakbola tidak pernah sirna. Ini yaitu gairah, gairah saya. Demikian dalam hingga saya tidak dapat membayangkan tidak untuk ada di dalamnya lagi. Kita simak saja apa yang berlangsung berikutnya, ” tutur Totti.

Totti telah ada di Roma sejak umur dini, di tahun 1989. Baru lah di th. 1992 dia masuk ke klub senior. Sebanyak 250 gol sudah dibuat Totti dari 618 laga di semua kompetisi. (ndi)

LEAVE A REPLY