Pelatihan bencana. Foto: U-Report

IDNews.co.id – Biasanya di universitas, sekolah atau perusahaan ada banyak kursus untuk keselamatan sewaktu terdapat bencana seperti gempa, kebakaran, kerusuhan dan yang lain.

Seperti pada perkara seorang mahasiswa yang dengan suka-rela berubah menjadi sisi dari kursus bencana, sayangnya ia mesti kehilangan nyawanya sewaktu seorang pelatih mendorongnya dan dia kehilangan nyawanya dalam insiden itu.

Insiden tragis ini sebenarnya kemungkinan dijauhi jika gadis itu tidak ragu-ragu atau berubah menjadi tegang sebelum akan dia terjun. Dia nampak berjongkok di pinggir lantai 2 dan terlihat terlampau takut untuk ikuti instruksi pelatih untuk melompat.

Seorang pelatih bencana meminta gadis itu untuk melompat, dan dia terlihat malas untuk melompat, namun pelatih itu terlihat terlampau memaksakan wanita itu untuk melaksanakannya, saat itu juga sang pelatih menggerakkan gadis itu ke bawah.

Peristiwa itu cukuplah memilukan sewaktu gadis itu nampak terbentur kepalanya ke balkon lantai dibawah seperti dilansir dari boldsky.

Walaupun gadis itu dibawa ke rumah sakit, gadis itu kehilangan nyawanya saat diperjalanan. Jadi, ketika Anda mau berubah menjadi sisi dari acara sama dengan itu, yakinkan Anda periksa semuanya peluang kehilangan hidup Anda atau bahkan mendapatkan cedera yang merubah hidup Anda. (ndi)

LEAVE A REPLY