3 Days to Kill

IDNEWS.CO.ID – Buat kamu yang pingin tonton film-film bioskop tetapi isi kantong mulai harus diirit, tak ada kelirunya tonton film-film lama melalui internet atau tayangan di televisi. Jadi rujukan, 3 Days to Kill mungkin saja pilihan.

3 Days to Kill sendiri merupakan film Amerika Serikat-Prancis keluaran tahun 2014. Meskipun diproduksi tahun 2014, film bertipical thriller aksi yang disutradarai oleh McG berdasarkan skenario tulisan Luc Besson dan Adi Hasak ini tetap menarik untuk disaksikan.

Diambil dari berbagai sumber, film ini dilaunching 21 Februari 2016, diperankan Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney.

3 Days to Kill ceritakan tentang Ethan Runner (Kevin Costner) yang jadi mata-mata internasional beresiko, dia berkemauan menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa ia sebenarnya biar keluarganya lolos dari bahaya.

Tapi, ada satu misi terakhir yang harus diakhirinya – bahkan jadi dua pekerjaan paling berat diperjalanan profesinya yakni mengincar teroris paling kejam di dunia dan menjaga putrinya untuk sekali-kalinya dalam sepuluh tahun, sewaktu istrinya ada di luar kota.

Butuh diketahui, film yang ambil area di Prancis ini skenarionya dicatat oleh Luc Besson dan Adi Hasak, bersama rumah produksi EuropaCorp, sementara Relativity Media merupakan pemegang hak distribusi di Amerika Utara.

Dalam penayangannya, 3 Days to Kill sempat meraih laba kotor sebesar US$52.6 juta di awal minggu, mengalahkan The Lego Movie yang cuma meraih laba US$31.3 juta. Laba kotor dari film ini, secara domestik tertulis US$30,697,999 dan untuk luar negeri mencapai US$21,900,000, hingga keseluruhan laba kotor semuanya pemutaran sejumlah US$52,597,999.(ria)

LEAVE A REPLY