IDNEWS.CO.ID –¬†Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya memutuskan untuk menyatukan cinta mereka dalam gelaran pertunangan. Konsepnya juga elegan dan diwarnai oleh hiasan bunga.

Jessica Iskandar mengaku pertunangan ini adalah impiannya sejak kecil. Maklum hubungan asmaranya dengan mantan suaminya Ludwig memang tidak sesuai dengan harapan.

“Dari kecil memang punya wedding dream, ya puji Tuhan bisa terwujud. Ada pangerannya, tetapi tidak ada kuda putih. Tapi tidak apa-apa, sudah romantis soalnya banyak bunga-bunga,” kata Jedar yang dijumpai di Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Mengadakan pesta tunangan di hotel mewah, sudah jadi rahasia umum dapat menghabiskan dana yang tidak sedikit. Lalu bagaimana dengan Jessica Iskandar dan Richard? Benarkah mereka bisa menggelontorkan sampai ratusan juta Rupiah?

“Ada lah, rahasia dapur itu. Cukuplah untuk keluarga serta teman-teman yang hadir sekitar 70 orang,” jelas Jedar.

Richard menambahkan, untuk membuat tamu dan mereka merasa nyaman maka konsep western pun dipilih dengan suasana yang hangat dan tidak ingin ada jarak antara pasangan ini dan tamu yang hadir.

“Konsepmya itu sitting dinner bentuknya U . Jadi semua tamu berderet bisa saling ngomong dan enggak putus,” kata Richard, yang sekarang sah jadi calon suami Jessica Iskandar.

(ria)

LEAVE A REPLY