Mike Tyson ngamuk

IDNEWS.CO.ID – Legenda tinju dunia, Mike Tyson langsung pamer kekuatan setelah kembali ke kondisi terbaiknya. Dia terlibat keributan dengan mantan juara WWE Smackdown, Chris Jericho. Ada apa? 

Pada Rabu 27 Mei 2020 waktu setempat, Tyson memenuhi panggilan Jericho yang menantangnya datang ke ring WWE. Bertemu di segmen AEW Dynamite, Jericho menjelaskan maksudnya. 

Dia meminta Tyson meminta maaf buntut pengkhianatan yang dilakukan Tyson di 2010 silam. Namun respons negatif justru ditunjukkan Tyson. 

“Berhenti bicara ketika saya berbicara dengan mu Tyson. Anda mengerti, saya sudah mengharapkan pertemuan ini sejak 10 tahun lalu. Anda perhatikan, waktu itu Anda mempermainkan saya,” kata Tyson.

“Saya memberikan Anda satu kesempatan. Saya ingin Anda meminta maaf kepada saya atas perbuatan itu. Atau saya akan menghajar Anda,” lanjut dia.

Dia merobek baju dan terlihat kesal. Awalnya pria asal Amerika Serikat ini menunjukkan ototnya namun keadaan makin tidak terkontrol. 

Keduanya terlibat adu mulut dan hampir bangku hantam. Tyson coba dijauhkan dari Jericho. Dengan kejadian itu, timbul spekulasi akan ada pertarungan antara Tyson cs dan Jericho. 

Baca juga: 

Korek Dendam Lama, Eks Bintang WWE Chris Jericho Tantang Mike Tyson

Mengerikan, Badan Baru Mike Tyson Vs Holyfield?

Ngeri, Mike Tyson Pamer Otot ‘Super’ ke Mantan Jawara Smackdown?

LEAVE A REPLY