Uang Rp 1 Miliar Ditemukan di TV Rongsokan
Uang Rp 1 Miliar Ditemukan di TV Rongsokan

IDNews.co.id – Rejeki memang dapat datang kapan saja serta lewat media apa saja. Termasuk didalam TV rongsokan meskipun. Seperti momen yang berlangsung di pabrik daur lagi elektronik di kota Ontario, Kanada. Semua karyawan pabrik di buat kaget karena salah seseorang pekerja mereka menemukan duit dalam jumlah banyak di dalam TV bekas.

Saat hendak membongkar TV yang udah tidak terpakai, seorang pekerja menemukan uang tunai yang sejumlah USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 milyar. Sontak saja hal ini buat semua orang di pabrik kaget.

Rick Deschamps, general manager di pabrik itu mengaku tidak yakin dengan kejadian ini. Pasalnya ini pertama kalinya terjadi penemuan duit di barang sisa.

“Salah satu anak buah saya berlari sambil teriak kegirangan seakan baru temukan harta karun. Dia meneriaki semua orang kalau dia baru saja menemukan duit tunai dalam jumlah yang cukup besar, ” ungkap Rick diambil dari ottawacitizen. com.

Selain uang tunai, didalam TV itu juga ditemukan beberapa dokumen terutama. Dokumen itu teratur dengan rapi yang mengindikasikan kalau pemilik TV itu memang berniat menaruh benda berharganya didalam satu TV.

Pihak pabrik pun segera menelpon polisi untuk mengurus masalah ini. Sesudah dijalankan pencarian, pada akhirnya ditemukan kakek berumur 68 tahun yang dipercaya pemilik sah dari TV itu.

Kakek ini kelihatan tidak yakin kalau beberapa barang miliknya itu dapat kembali lagi kepadanya. Pasalnya ia sudah menaruh duit serta dokumen itu mulai sejak lama serta ia tidak mengerti kalau nyata-nyatanya barang bernilai itu masih tetap ada di dalam TV. (ndi)

LEAVE A REPLY