Chadwick Boseman.

IDNEWS.CO.ID – Dua aktor ternama Hollywood, Chris Evans dan Tom Holland merasa sangat berduka karena meninggalnya Chadwick Boseman. Seperti yang sudah diketahui, Chris dan Tom sempat beradu akting dengan Chadwick Boseman dalam beberapa judul film Marvel, salah satunya adalah Avengers: Infinity War.

Tentu saja, Cahdwick meninggalkan kesan tersendiri Chris dan Tom selama bekerja sama dalam Avengers. Melalui Instagram pribadinya, Chris mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan mendiang Chadwick Boseman.

Melalui caption yang ditulisnya, Chris Evans mengungkapkan kesedihan karena kepergian Chadwick Boseman. Ia juga menulsikan seperti apa sosok Chadwick di matanya.

“Aku sangat terpukul. Ini lebih dari memilukan. Chadwick istimewa. Benar-benar orisinal. Dia seorang seniman yang berkomitmen dan terus ingin tahu. Beberapa penampil punya kekuatan seperti itu dan mudah beradaptasi. Dia punya banyak sekali pekerjaan luar biasa yang masih tersisa untuk dibuat. Aku berterima kasih tanpa henti atas persahabatan kami. Pikiran dan doaku bersama keluarganya. Beristirahatlah dalam kekuatan, Raja,” tulisnya.

Tidak hanya Chris, Tom Holland juga mengunggah foto Chadwick Boseman ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Tom mengungkapkan bahwa Chadwick adalah sosok panutan yang telah memabawa kebahagiaan bagi banyak orang.

“Chadwick, kau lebih dari pahlawan di luar layar daripada di dalam layar. Seorang panutan tidak hanya bagiku di lokasi, tapi bagi jutaan orang di dunia. Kamu membawa kesenangan dan kebahagiaan kepada banyakorang dan aku bangga pernah memanggilmu sahabat. RIP Chadwick,” tulis Tom.(ria)

LEAVE A REPLY