Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao

IDNEWS.CO.ID – Duel ulang antara Flyod Mayweather Jr dan Manny Pacquaio, tampaknya tidak akan terwujud. Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden MP Promotions, Sean Gibbons.

Menurut Sean, meski banyak yang berharap keduanya kembali bertemu dalam satu arena, tapi hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Mayweather dikabarkan sudah menjalani hidup yang mapan dan sibuk menjalankan bisnisnya.

“Tidak akan ada pertandingan ulang. Setidaknya, tidak mungkin untuk saat ini,” ujar Sean, dikutip dari IBTimes, Rabu 14 Agustus 2019.

Kabar soal adanya rematch, muncul ketika Pacquaio baru-baru ini mengalahkan Keith Thurman. Usai pertandingan, ia ditanya pewarta soal kemungkinan tanding ulang dengan Mayweather.

Baca juga: Bertaruh Nyawa di Kota Judi

“Dia (Mayweather) suda pensiun. Tapi, kalau mau tanding ulang, kami pasti menerimanya,” tutur pria yang mendapat julukan Pac Man tersebut.

Sebagai informasi, Mayweather berhasil mempertahankan gelar juara dunia WBC, WBA dan WBO kelas welter, dalam duel kontra Pacquaio, pada pertarungan di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 3 Mei 2015.

Floyd Mayweather dan Manny PacquiaoPada dua ronde awal, kedua pentinju masih sama-sama tampil hati-hati. Tak ada pukulan berarti yang berhasil dilancarkan. Kemudian, Pacquiao mampu menekan dan menyudutkan sang lawan.

Setelah 12 ronde usai, ketiga juri akhirnya memutuskan Mayweather menang angka mutlak 118-110, 116-112 dan 116-112. (dhi)

LEAVE A REPLY