Megabintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor

IDNEWS.CO.ID – Kubu Ultimate Fighting Championship memberikan sinyal kepada publik, sang megabintang, Conor McGregor, bakal kembali naik ke atas oktagon untuk bertarung. McGregor, diungkapkan UFC, tak benar-benar pensiun karena sudah sepakat untuk kembali bekerja sama.

Presiden UFC, Dana White, menyatakan berkomunikasi dengan McGregor setiap harinya. Banyak hal yang dibicarakan White dengan McGregor terkait pertarungan di atas oktagon.

Memang, banyak yang penasaran soal masa depan McGregor. Sebab, setelah menyatakan pensiun, McGregor malah menjilat ludahnya sendiri dan menyatakan akan kembali berlaga. Gimmick tersebut membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya diinginkan McGregor.

“Hal positif adalah, Conor dan saya akan mencapai sebuah kesepakatan bagus secepatnya,” kata White dilansir Bloody Elbow.

“Conor seperti sedang memegang kartu, dan tahu apa yang mau dilakukannya. Seperti yang kalian tahu, saya dan dia sedang mencari tahu bagaimana caranya bekerja sama, membuat semuanya terwujud,” ujar White. (ach)

LEAVE A REPLY