Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini

IDNEWS.CO.ID – Penyanyi Syahrini berulang tahun yang ke-38 pada 1 Agustus 2020. Di hari ulang tahunnya tersebut, Syahrini mendapat ucapan romantis dari sang suami, Reino Barack.

Reino mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk Syahrini di akun Instagram @reinobarack. Melalui keterangan yang ditulisnya, Reino mengungkapkan bahwa 1 Agustus juga merupakan hari yang penting untuknya. Reino menuliskan doa, harapan sekaligus rasa syukur dalam keterangan foto tersebut.

“1 Agustus menandai hari yang penting bagi saya; hari kamu dilahirkan dimaksudkan untuk membawa tujuan ke dunia ini. kamu telah dapat menyentuh begitu banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Terus meraih apa yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin mencapainya, tidak pernah ada “terlambat” untuk mengejar impian,” tulis Reino dalam Bahasa Inggris.

Kemudian, Reino juga mengungkapkan rasa terima kasih karena Syahrini selalu mengingatkan dirinya tentang arti cinta yang sesungguhnya. Ia merasa beryukur bisa melewati waktu bersama Syahrini.

“Waktu bersama kamu berlalu dengan cepat, jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkan saya apa arti kata cinta,” tulis Reino.

Lebih lanjut, Reino merasa bersyukur karena memiliki Syahrini sebagai istrinya. Reino mentupnya dengan doa.

“Saya selalu bersyukur telah bertemu kamu dan memiliki kamu sebagai istri saya. Selamat, selamat ulang tahun @princessyahrini, Tuhan memberkatimu selalu,” tulis Reino.

Reino melakukan hal yang sama dengan sang istri, yakni menon aktifkan kolom komentar. Mereka berdua melakukan itu semenjak resmi menjadi suami-istri. Warganet hanya bisa meninggalkan tanda suka pada unggahan tersebut. Belum mencapai dua jam foto itu diunggah, sudah lebih dari 20 ribu warganet yang menyukainya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barach pada tanggal 27 Februari 2019. Mereka menggelar acara pernikahan di Jepang. (ria)

LEAVE A REPLY