Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery. Foto: The Indian Express

IDNews.co.id – Pelatih Unai Emery mengakui belum memperoleh tawaran dari Arsenal atau klub yang lain usai pilih pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia menilainya semua peluang masih dapat terjadi.

Pelatih berumur 46 tahun itu akan pergi dari PSG pada musim panas kelak. Tempatnya di kursi kepelatihan PSG juga sudah digantikan oleh Thomas Tuchel.

Saat ini, Emery juga selalu dihubungkan dengan Arsenal sudah ditinggal oleh Arsene Wenger. Kubu The Gunners juga masih memberikan pernyataan terkait sosok pengganti Wenger.

Disamping itu, Emery sendiri mengakui belum memperoleh tawaran dari The Gunners sampai sekarang ini. Pelatih asal Spanyol ini menyebutkan walau demikian melatih, dan tak tutup peluang melatih Arsenal.

” Tidak ada penawaran ke saya. Peluangnya masih terbuka, dapat konkret atau tidak. Saya terbuka untuk semua. Saya tidak berpikir untuk berhenti melatih, ” kata Emery, seperti dilansir Goal International.

Selama melatih PSG sejak 2016, Emery sudah jadi pemenang semua trofi domestik di Liga Prancis. Sedangkan puncak karirnya yaitu saat melatih Sevilla dengan tiga kali menjadi juara Liga Europa dengan beruntun. (ndi)

LEAVE A REPLY