Irish Bella. Foto: Tribunnews.com

IDNews.co.id – Pesinetron muda Irish Bella untuk pertama kalinya berakting di film horor Kembang Kantil. Wanita berumur 21 tahun itu mengakui kesusahan berakting di film horor.

” Sedikit susah pertamanya, reading juga singkat, banyak di tempat memahami cirinya, ini film horor pertama dan cukup susah, saya take sekian kali, ” kata Irish yang didapati di peluncuran poster dan trailer film Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta.

Kekasih Giorgino Abraham itu bersyukur di film horor perdananya itu dia tidak mengalami peristiwa mistis selama sistem produksi.

” Ini pengalaman pertama saya main film horor, saya bersyukur syuting lancar, tidak terjadi hal yang aneh-aneh. Sama Kak Nafa Urbach yang sudah memiliki pengalaman, jadi aktingku bertambang penting, ” kata wanita kelahiran Cirebon itu.

Irish juga mengakui ketagihan berakting di film Tanah Air.

” Ya saya ketagihan nih (main film), saya memang basic-nya suka sama film horor, tidak ada ketakutan sekalipun saat menekuni syuting film Kembang Kantil. Jadi ya Alhamdulillah seluruhnya lancar. Next-nya saya ingin cobalah seluruhnya genre film sekali lagi hehe, ” kata Irish. (ndi)

LEAVE A REPLY