Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos

IDNEWS.CO.ID – Persib Bandung tidak main-main mempersiapkan skuatnya menatap persaingan kompetisi Liga 1 2020. Tak cuma fokus memburu pemain, manajemen Maung Bandung juga serius menyusun jajaran para pelatih.

Satu rekrutan juru taktik anyar sudah didatangkan yakni pelatih kiper asal Brasil, Luiz Fernando Silva Passos. Pria 45 tahun tersebut merupakan mantan pelatih kiper Borneo FC tersebut seakan memberikan harapan besar untuk Persib memunculkan sosok-sosok penjaga gawang tangguh.

Dan hal tersebut rupanya sudah bisa tampak dari gaya metode berlatih Luizinho yang sangat menantang dan variatif.

Tiga kiper Persib aktif saat ini pun langsung merasakan sentuhan apik Luizinho yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik dan yang baru saja bergabung Teja Paku Alam.

Dalam sejumlah rekaman sesi latihan yang beredar di media sosial, tampak Luizinho sangat bersemangat dan bekerja keras memoles kemampuan terbaik para kiper Pengeran Biru.

Sejumlah metode menarik dan menantang pun jadi santapan rutin menu latihan penjaga gawang Persib.

Dalam akun Instagram pribadinya, @luiziinhopassos_goalk, Luizinho dengan bangga memamerkan skill dan daya juang anak-anak asuhnya itu.

Metode unik seperti menggunakan bola tenis atau dengan medium pantulan cukup membuat kuartet kiper itu terasah kemampuannya.

Persib sebenarnya masih punya satu kiper lagi yakni Muhammad Deden Natshir yang masih dalam fase pemulihan cedera beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY