IDNews.co.id – Aktor Brad Pitt dikatakan sudah beralih mencolok sejak mulai digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 kemarin. Menurut kabar, Pitt sudah jadi pribadi yang tidak sama. Ia jadi lebih introspeksi diri serta menghormati hidup.

Dilansir dari Hollywoodlife, perubahan Pitt yang mencolok kembali menarik perhatian Jolie. Bahkan juga, aktris Maleficent itu dikatakan sudah berikan tertarik untuk Brad Pitt.

” Brad laksanakan perubahan besar dalam kehidupannya, ia tampak lebih sehat serta lebih fresh. Bahkan ia mendapatkan hormat dari Angie, ” tutur salah seorang rekan Jolie.

Walau sudah berpisah, Jolie serta Brad tetap masih terkait baik. Mereka masih tetap sama-sama berkomunikasi untuk kepentingan anak-anak mereka. Mereka dikatakan masih tetap kompak menjaga anak-anak mereka.

” Mereka masih tetap berkomunikasi, serta komunikasi mereka tambah baik dari pada saat awal cerai, ” tutur rekan Jolie yang malas disebutkan namanya itu.

Jolie memang mengerti perubahan pribadi Pitt yang makin positif. Dalam satu pembicaraan terpisah, Angie mengakui kalau dianya serta Brad masih tetap saling perduli. ” Kami sama-sama perduli, serta kami memiliki maksud yang sama (untuk anak-anak), ” kata Jolie. (ndi)

LEAVE A REPLY