Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

IDNEWS.CO.ID – Sabtu 24 Oktober 2020, menjadi hari bahagia bagi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dua elemen yang lekat dengannya, Real Madrid dan Khabib Nurmagomedov, mampu meraih torehan positif dan membuatnya senang.

Madrid menang atas Barcelona di laga El Clasico dengan skor 3-1. Sedangkan, sahabat Ronaldo, Khabib, mampu mempertahankan gelar juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship saat melawan Justin Gaethje di unifikasi gelar kelas ringan.

Khabib menang lewat proses yang luar biasa. Memamerkan kebolehannya bertarung di atas, Khabib melengkapinya dengan kuncian triangle choke.

Usai mengunci kemenangan, Khabib langsung pensiun. Dia mengungkapkan alasannya menutup karier di pentas mixed martial arts profesional karena wafatnya sang ayah, Abdulmanap.

Tak kuat bagi Khabib, melanjutkan karier MMA tanpa kehadiran Abdulmapan. Pun, dia sudah berjanji dengan ibunya mau pensiun setelah duel melawan Gaethje.

Ronaldo pun memberikan tribut khusus ke Khabib. Sambil mengambil gambar saat Khabib bersujud, Ronaldo menuliskan caption dan diunggah di instastory miliknya.

“Selamat kawan, Ayahmu ikut bangga kepadamu,” tulis Ronaldo di instastory miliknya, @cristiano.

LEAVE A REPLY