Robin van Persie Foto: Pundit Feed

IDNEWS.CO.ID – Robin van Persie menganjurkan mantan klubnya, Manchester United, mendatangkan penyerang baru di transfer Januari ini, mengejar cederanya Marcus Rashford.

United diyakinkan tidak akan didukung oleh Rashford selama tiga bulan ke depan, setelah pecetak gol paling banyak klub (dengan 18 gol) itu mengalami luka tulang belakang.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki peluang untuk memperkokoh titik serangnya, dengan cari penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Van Persie mengharap United menggunakan peluang itu, karena mereka butuh penyerang baik itu untuk waktu pendek ataupun waktu panjang.

“Saya meyakini ia (Solskjaer) tidak menggunakan beberapa kata itu, karena jika tidak Anda miliki berita utama dan yang yang lain, tetapi saya pikir mereka Sudahlah cukup semangat untuk cari penyerang. Lantaran mereka membutuhkannya,” kata Van Persie diambil dari Goal.

“Waktu pendek, tetapi waktu panjang juga. Saya pikir bagus (mendatangkan penyerang baru) biar ada persaingan di klub seperti Manchester United.,” dia menambahkan.

“Anda harus memiliki persaingan yang stabil. Jadi saya cukup meyakini kalau mereka begitu pingin mendapatkan penyerang,” katanya tutup. (ach)

LEAVE A REPLY