Arturo Vidal.

IDNEWS.CO.ID – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menutup pintu rapat-rapat untuk Inter Milan. Vidal menegaskan nyaman di Barcelona dan tak akan bergabung dengan Inter.

Ya, Vidal sudah lama diisukan menjadi target Inter. Pada bursa transfer musim dingin lalu, Januari 2020, kabar itu semakin kencang adanya.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengisyaratkan bakal memboyong gelandang asal Chile itu. Namun, transfer itu urung terwujud hingga saat ini.

Dan, Inter sepertinya harus mengalihkan incarannya kepada pemain lain. Sebab, hati Vidal kepada Barcelona tak bisa digoyahkan, meskipun nanti Inter menawari gaji tinggi.

“Saya sangat bahagia dan nyaman di Barcelona, saya pastinya ingin lanjut di sini. Sekarang saya bahkan lebih siap daripada sebelumya,” kata Vidal dalam Live Instagram, seperti dilansir Football Italia.

“Saya punya rencana untuk memperpanjang karier selama mungkin. Saya merasa siap menghadapi apa pun yang akan terjadi, termasuk bertanding di Liga Champions dan La Liga,” sambungnya.

Vidal saat ini telah pulih dari cedera yang dideritanya. Pandemi virus Corona COVID-19 setidaknya memberikan banyak waktu baginya untuk memulihkan kondisi.

Kini, Vidal sudah siap ‘ngegas’ lagi untuk membawa Barcelona menjuarai LaLiga, dan Liga Champions.

“Saya merasa kondisi fisik saya terus membaik dari hari ke hari. Ini pertama kalinya dalam sepanjang karier, saya memiliki banyak waktu mempersiapkan kondisi tubuh untuk bertanding,”ucapnya. (ach)

LEAVE A REPLY