Menkes Terawan Agus Putranto

IDNEWS.CO.ID –  Polemik soal keberadaan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto terus menjadi perbincangan publik. Mencuatnya pertanyaan keberadaan Menkes Terawan memang dirasa tak berlebihan.

Situasi ini pun dinilai sudah sangat tidak normal, mengingat kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia makin hari kian mengkhawatirkan. Hal ini mengingat mantan anggota Tim Dokter Kepresidenan tersebut praktis nyaris tak pernah tampak bak di telan bumi.

Tingginya angka kematian akibat virus corona COVID-19 pun seolah membuat Menkes tak bergeming. Tersirat, ada ‘kerinduan’ akan sosok Terawan yang seolah enggan muncul di publik saat pandemi COVID-19.

Tak hanya itu saja, deretan pernyataan kontroversialnya yang seolah meremehkan ancaman corona pun jadi blunder tak terkira.

Baca juga: Viral Bangku Kosong, Warganet Puji Najwa Shihab Sentil Menkes Terawan

Sontak, warganet pun merespons hal tersebut dan sempat trending di media sosial Twitter itu, usai jurnalis Najwa Shihab melakoni momen monolog yang mempertanyakan keberadaan Menkes Terawan saat ini.

Warganet pun tak ragu menyodorkan sejumlah persepsi kepada Menkes Terawan. Selain itu, sebuah video yang berisikan rangkuman pernyataan kontroversial Terawan pun viral di media sosial.

Video yang merupakan kreasi Narasi TV itu di unggah oleh akun Twitter @kumendes_ langsung jadi perhatian warganet, seiring terus mengemukanya momen Najwa Shihab mewawancarai bangku kosong Menkes Terawan.

LEAVE A REPLY