BWF World Tour.

IDNEWS.CO.ID – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat jagat bulutangkis dunia geger setelah meraih kemenangan yang benar-benar tragis, dramatis dan sadis di babak 16 besar Fuzhou China Open 2019.

Bagaimana tak geger ya, mereka berhasil menggagalkan 6 peluang kemenangan yang didapatkan lawan mereka, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Semua peluang itu terjadi di game tambahan alias rubbergame.

Tak cuma itu saja, dan mereka berhasil berbalik menang dengan angka langka 30-29 setelah sebelum sempat tertinggal pada kedudukan 28-29.

Pertarungan itu terpaksa dituntaskan melalui game tambahan setelah Ou/Zhang dan Ahsan/Hendra saling merebut kemenangan di dua game normal. Pada game pertama Ahsan/Hendra dibantai dengan skor 11-21 lalu di game kedua mereka membalasnya dengan poin 21-18.

Pertanding di game penentu benar-benar menegangkan. Tapi cuma pendukung Ahsan/Hendra yang dibuat sport jantung. Tapi pendukung Ou/Zhang juga tak kalah deg-degan menyaksikan pertarungan itu. Jerit histeris terpancar ketika saling balas poin terjadi di game terakhir.

Mungkin banyak masih penasaran ingin menyaksikan laga paling tragis itu, berikut video rekaman pertandingan itu:

Baca: Mundur dari China Open, Ternyata Ada Luka Besar di Kaki Shi Yuqi

 

LEAVE A REPLY