Vienny JKT48 Foto: Suara.com

IDNEWS.CO.ID – Vienny JKT48 mulai masuk ke industri perfilman Tanah Air. Bertindak sebagai Nia dalam film Koboy Universitas merupakan kiprah pertamanya. Dia lantas pelajari akting sejak masuk ke JKT48.

Saat di JKT48, Vienny mengaku banyak belajar berekspresi dan akting. Memang dia ambil kelas akting khusus supaya tetap nampak alami saat melakukan peranannya.

“Mungkin karena saya dari JKT48, jadi ada sekolah teaternya juga. Lebih tepatnya sich belajar berekspresi. Sekedar kalaupun di film memang di direct sama ayah sich, jadi tahu prosedurnya,” kata Vienny di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Biarpun mengatakan belajar akting, tapi di pengalaman pertamanya ini Vienny lantas sudah sempat rasakan gugup. Tetapi hal demikian tidak berjalan lama, lantaran dia mendapatkan banyak dukungan dari para crew film.

“Ya cocok pertama-tama ngedapetin awalanya sulit sich, gugup begitu. Ini pengalaman baru yang saya lakoni. Sekedar saya dari cocok reading hingga sampai produksi untung dibantu terus sama club produksi, ” ujarnya.

“Jujur iya, karena saya belum dapat karena saya masih pemula. Jadi saya pengin dapat lanjut . Jadi orang yang mesti dapat, begitu,” tukasnya.

Film Koboy Universitas ini dimainkan oleh Jason Ranti, Ricky Harun, Bisma Karisma, David John, dan Miqdad Auddasy. Mulai tayang pada 25 Juli 2019 di bioskop Indonesia. (ria)

LEAVE A REPLY