Wander Luiz

IDNEWS.CO.ID – Pemain asing Persib, Wander Luiz menjalani tes Covid-19 laga usai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Sebelumnya, Wander dinyatakan positif Covid-19.

Wander Luiz dinyatakan Covid-19 setelah menjalani tes Polimerase Chain Reaction (PCR). Setelah itu, pemain asal Brasil menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Setelah menjalani isolasi mandiri, Wander Luiz kembali melakukan tes lanjutan untuk melihat apakah masih positif Covid-19 atau tidak.

“Isolasi mandiri selama 14 hari Wander Luiz dan ayahnya sudah selesai kemarin (Rabu-red). Jadi, hari ini mereka kembali melakukan tes lanjutan. Terima kasih untuk tim dokter yang bekerja cepat,” ujar dokter tim Persib, Rafi Ghani, di laman resmi klub.

“Kami belum bisa pastikan kapan akan dapat hasil tersebut karena banyak pasien lain yang juga diperiksa oleh labkes. Kita semua berdoa semoga hasilnya sesuai yang diharapkan,” tambahnya.

Setelah menjalani tes, Wander Luiz berharap hasilnya negatif. Dia belum tahu kapan hasil tesnya keluar.

“Hari ini saya diperiksa lagi, tapi belum mendapat hasilnya. Saya menunggu saja. Mungkin baru besok atau lusa akan ada hasilnya. Tapi semoga hasilnya bagus,” ujar Luiz.

Selama menjalani isolasi mandiri 14 hari, Luiz mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama bobotoh. Tak hanya itu, banyak klub yang merupakan kompetitor di Liga 1 pun menyampaikan hal serupa.

“Saya dapat banyak pesan di instagram. Mereka beri dukungan kepada saya selama ini (isolasi mandiri). Terima kasih untuk itu,” tambahnya. (ndi)

 

LEAVE A REPLY