Ular.

IDNEWS.CO.ID – Berteriak atau menghindar, itulah hal yang biasa dilakukan jika melihat atau bertemu dengan ular. Tapi, hal itu tidak berlaku buat wanita ini. Diserang ular ketika ia sedang menggunakan toilet di dalam rumahnya, bukannya takut wanita ini malah balik menyerang.

Foto-foto mengerikan memperlihatkan banyak darah berceceran di lantai dan dinding setelah reptil tersebut menancapkan taringnya di paha wanita itu.

Sang putri, Chunya Sittiwichai, kemudian membagikan cerita ini di Facebook untuk menggambarkan bagaimana hewan itu sudah melingkar di dalam toilet sebelum insiden mengerikan itu terjadi di Thailand. 

Chunya mengatakan, ibunya mencoba meraih kepala dari ular itu dengan tujuan melepaskan cengkeraman taring ular tersebut dari pahanya. Namun sayang, cengkeraman itu malah makin kuat hingga darah mengalir ke kakinya.

Wanita itu kemudian berteriak agar anak-anaknya membantu dan akhirnya Chunya masuk dengan membawa pisau dan palu.

“Ibuku hampir kehilangan kesadaran sementara ular terus mencengkeram. Aku tidak tahu bagaimana, tetapi ibuku akhirnya dapat membuat ular itu berhenti menggigitnya,” ujar Chunya, dilansir Mirror, Kamis, 27 Februari 2020.

Lebih lanjut Chunya bercerita, sang ibu kemudian mendorong kepala ular itu ke lantai dan berteriak agar kakaknya mengambil palu. Si ibu memukul-mukul ular itu hingga berhasil dilepaskan dari kakinya. Kakak Chunya kemudian menarik ibunya keluar dari toilet dan mengunci ular di dalam. 

Wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan diberi beberapa jahitan karena luka gigitan ular itu. 

“Ibuku sangat pemberani, kalau aku akan pingsan di toilet,” lanjut Chunya yang salut dengan apa yang dilakukan oleh sang ibu. 

“Sekarang aku belajar untuk selalu melihat toilet sebelum menggunakannya bahkan jika tampaknya tidak mungkin ada ular di dalamnya sekalipun,” tutur Chunya. 

LEAVE A REPLY