Ilustrasi bercinta.

IDNEWS.CO.ID – Kehilangan gairah seks kerap menjadi permasalahan bagi tiap pasangan akibat berbagai faktor. Untungnya, ada juga banyak cara untuk membantu kekasih Anda kembali bergairah.

Pakar seks Nadia Bokody menganalisis alasan di balik libido wanita yang terkadang menurun bahkan hilang sama sekali. Salah satu hal, kata Nadia, penting agar wanita bisa memiliki rasa cinta pada dirinya sendiri agar bisa mengembalikan gairah seks.

Baca Juga: Bukan Kesenangan Sesaat, 3 Trik Solo Seks Bikin Puas Luar Dalam

“Setiap kali saya membahas orgasme palsu, saya dibanjiri email dari wanita yang mengaku, suami mereka selama 20 tahun tidak tahu bahwa mereka tidak pernah mencapai orgasme,” kata Nadia dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 23 September 2020.

Lebih dalam, Nadia menjelaskan bentuk rasa cinta wanita pada dirinya bisa melalui masturbasi. Nadia mengatakan sangat umum bagi wanita untuk melakukan masturbasi setiap hari atau bahkan beberapa kali sehari.

Ilustrasi bercinta.

“Alasan mengapa kita sering terkejut dengan berita tentang seorang wanita yang menyenangkan dirinya sendiri melalui masturbasi, dengan frekuensi yang rutin adalah karena wanita telah diajari untuk menekan sisi diri kita yang ini. Sebaliknya, dengan menghancurkan kesenangan wanita, semua terasa sia-sia,” kata Nadia.

Penulis seks juga merujuk pada sebuah penelitian yang menunjukkan kemudahan wanita orgasme saat melakukan masturbasi. Bahkan, dapat meningkatkan libido seksual jika wanita dengan mudah mencintai diri sendiri.

“Itulah sebabnya hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghidupkan kembali libido Anda, adalah menjadwalkan sesi kesenangan diri secara teratur, terlepas dari bagaimana perasaan Anda,” tuturnya.

Dia mengklaim bahwa seperti berolahraga di gym, wanita akan melihat hasilnya jika mereka melakukan masturbasi secara teratur. Kabar baiknya, kata Nadia, berkomitmen pada sesi mencintai diri sendiri jauh lebih menyenangkan daripada diet atau jadwal gym.

“Dan itu tidak akan pernah membuatmu merasa buruk tentang dirimu sendiri. Ambillah solo seks untuk melatih mencintai diri sendiri,” saran Nadia.

LEAVE A REPLY