Ilustrasi Evakuasi penemuan mayat.

IDNEWS.CO.ID – Sesosok mayat terbungkus dalam koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, yang ditemukan pemulung bikin geger penduduk, Minggu (10/11/2019). Mayat berjenis kelamin laki laki yang belum diketahui identitasnya itu sekarang sedang diidentifikasi kepolsian di RS Kramajat Jati, Jakarta.

Mayat itu ditemukan siang bolong waktu 12.00 WIB oleh seorang pemulung yang melihat sebuah koper teronggok ditepi jalan tengah hutan. Pemulung itu juga dekati koper itu. Tapi dikarenakan sangsi, ia menangguhkan kemauan dan melaporkan insiden itu ke penduduk. Penduduk lantas langsung melaporkan penemuan koper itu ke Polsek Nanggung.

Polisi lantas hadir untuk mengecek laporan koper yang dianggap berisi mayat manusia itu. Waktu dibuka, berisi plastik hitam berlapis karung semen. Setelah disayat pisau, kelihatan dari cela koper itu kepala. Petugas dibantu penduduk langsung memindahkam koper yang ada dibawah pohon pinus itu ke pinggir jalan.

Setelah dibongkar, mayat itu dalam keadan terbungkus berlapis plastik hitam, karung, dan karung kertas semen. Keadaan mayat mengenaskan dengan badan yang dilipat dan diikat plester lakban dengan lipatan masuk ke ukuran koper berwarna biru dongker itu. Dari identifikasi di area oleh petugas, tak satu lantas penduduk mengetahui wajah dari laki laki itu.

Berkaitan penemuan mayat dalam koper ini, kepolisian resor Bogor melalui Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin belum merinci apa yang ditemukan dilokasi. Tapi untuk sadari yang memicu awal kematiannya, kapolsek langsung membawanya ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta.

“Diperjalanan ke RS Kramat Jati (untuk diindetifikasi). Informasi selengkapnya kelak diinformasikan,” tukasnya.(fat)

LEAVE A REPLY