Banjir di Tikungan Halim Jakarta Timur, Minggu, 23 Februari 2020.

IDNEWS.CO.ID – Hujan deras yang mengguyur ibu kota sejak kemarin malam membuat sejumlah titik di Jakarta pada Minggu (23/2/2020). Akibatnya, ada beberapa ruas jalan yang tidak bisa dilintasi.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, banjir yang merendam wilayah di depan Rumah Sakit Omni, Jalan Perintis Kemerdekaan setinggi 80 cm. Sementara, kawasan tersebut tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Kemudian, banjir juga terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat mencapai 50 cm hingga 60 cm. Sehingga, arus lalu lintas terpaksa dialihkan sementara oleh petugas di lapangan.

Selain itu, air juga tergenang bebas di Underpass Matraman, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur mencapai 60 cm hingga 80 cm. Maka, sementara semua jenis kendaraan bermotor tidak bisa melintas.

Di samping itu, banjir terjadi di Kantor Direkrorat Bea dan Cukai Republik Indonesia @BeaCukaiRI Jl. A. Yani, Jakarta Timur. Selanjutnya, di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara juga ada banjir setinggi 30 cm sampai 50 cm.

Berikutnya, banjir terjadi di depan MAG Jakarta Utara sebelum Pintu Tol Podomoro setinggi 30 cm sampai 40 cm. Untuk itu, pengendara diharap hati-hati apabila melintas di kawasan tersebut. (fat)

LEAVE A REPLY