Trench dalam Aquaman Foto: Kincir

IDNEWS.CO.ID – Dengan kesuksesan Aquaman yang mampu meraup miliaran dolar AS, tidak heran jika Warner Bros, ingin kembali mengangkat cerita superhero bawah laut tersebut. Meski belum ada pembicaraan serius terkait sekuel lanjutannya, namun pihak studio kabarnya sudah berencana untuk membuat spin-off dari film itu.

Warners telah merekrut beberapa penulis, Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald, untuk menulis naskah bernuansa horor yang akan mengisahkan makhluk amfibi mematikan, Trench, yang terlihat menyerang Arthur dan Mera di Aquaman.

Wan dan Peter Safran disebut-sebut akan memproduksi proyek berjudul The Trench, dengan anggaran yang jauh lebih sederhana dari film-film DC lainnya.

Kehadiran The Trench sendiri bukanlah hal yang baru dalam cerita Aquaman. Makhluk ini telah diperkenalkan dalam komik pada tahun 2011 ketika DC melakukan perombakan seluruh lini penerbitannya.

The Trench sendiri diceritakan sebagai bagian dari kerajaan Atlantis. Saat kerajaan itu tenggelam, sebagian penduduk terpisah dari korban lainnya. Penduduk itu kemudian berevolusi menjadi monster yang rakus dan ganas.

Meski detail pengambilan film ini masih disimpan rapat-rapat, namun satu yang pasti dalam alur cerita The Trench, nantinya tidak akan menampilkan pemeran utama Aquaman.

Seperti diketahui, Gardner dan Fitzgerald adalah asisten di Bad Robot. Mereka sebelumnya juga menulis film thriller kapal selam berjudul The Volos. (ria)

LEAVE A REPLY