CT, karyawati korban remas dada begal payudara di Depok.

IDNews.co.id – Kepolisian jangan merasa senang, walau sudah berhasil menangkap IST, tersangka begal payudara yang ketahuan meremas dada seorang wanita berhijab di Gang Kuningan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Tidak tutup peluang begal payudara tak cuma IST saja. Diduga masih ada begal payudara yang lain yang masih bebas bergentayangan mencari mangsa baru di kota pelajar ini.

Sebab, berdasarkan keterangan CT, inisial wanita yang jadi korban remas payudara, pada 13 September 2017, ciri begal payudara yang meremas dadanya dengan IST, begitu jauh berlainan. Diketahui, CT dua kali jadi korban aksi mesum begal payudara.

” Saya kan peristiwa dua kali untuk yang pertama serupa lah dengan yang ketangkap kesempatan ini. Hanya cocok yang peristiwa saya yang kedua kayanya lain orang, ” kata CT, di Markas Polres Kota Depok, Rabu (17/1/2018).

CT menjelaskan, begal payudara yang meremas dadanya, menggunakan sepeda motor yang cirinya berlainan dengan sepeda motor IST.

” Saya pribadi merasakan lain. Motornya juga lain, motornya lebih kecil. Tapi matic juga warnanya juga lain. Kalau yang kedua warnanya putih ada pelat hijau, ” kata CT.

CT mengharapkan polisi dapat mengusut selesai masalah ini supaya tidak ada sekali lagi korban selanjutnya. ” Asa saya sich dapat terpecah ya. Karena ini pelaku pertama dan kedua lain, saya takut ini sindikat. Itu tempatnya sama peluang masih ada pelaku yang gentayangan berdasarkan beberapa ciri tadi, ” tuturnya. (ndi)

LEAVE A REPLY