Nail art watercolor. Foto: BuzzFeed

IDNews.co.id – Nail art atau seni kuku sudah sejak lama disukai oleh kaum wanita. Seni kuku ini sendiri sangatlah beragam dan senantiasa berkembang jadi lebih unik.

Kepopuleran nail art dipicu oleh penampilannya yang senantiasa buat gemas. Dari semua macam nail art, ternyata watercolor jadi satu diantara yang paling disukai tahun ini.

” Watercolor sedang tren sekarang ini, karena nilai seninya tinggi. Bentuk watercolor sendiri dimulai dari permainan warna yang membuat alur khusus diatas kuku, ” tutur Manager Bloom, Eva Norita.

Watercolor terbagi dalam beragam ragam alur yang dapat sesuai dengan keinginan para pelanggan, mulai dari penentuan paduan warna sampai alur yang diidamkan. Seringnya, banyak warna yang diambil relatif jelas tapi dengan alur yang enteng.

” Memang terkait tekad setiap orang. Tren warnanya relatif jelas dan maunya alur yang simpel. Mereka juga biasanya pilih penampakan yang lebih glossy, ” kata dia.

Disamping itu, untuk nail art yang menggunakan aksesori, relatif disukai cuma untuk acara khusus. Sebab, seni kuku dengan aksesori ini buat penggunanya sedikit kesusahan untuk melakukan aktivitas.

” Dunia nail art ini sudah berbagai macam, hingga seni yang 4 Dimensi. Disini pemasangan aksesori diatas kuku, cukup disukai untuk mereka yang ada acara khusus seperti wedding atau bertunangan, ” katanya.(ndi)

LEAVE A REPLY