Mario Balotelli Foto: CalcioMercato.com

IDNEWS.CO.ID – Mario Balotelli saat ini berstatus pemain bebas transfer. Lantaran, ia tidak perpanjang kontrak bersama Olympique Marseille.

Mencuplik Telegraph, pemain berasal dari Italia itu saat ini masih cari klub. Satu diantara yang ditawarkan jasanya ialah West Ham United.

West Ham berubah menjadi pilihan pertama Balotelli. Skenario sewaktu gagal, ia akan coba melamar ke LaLiga bersama Celta Vigo.

Penyebabnya, Celta kemungkinan akan ditinggal penyerang andalannya, Maxi Gomez yang memperoleh penawaran dari Valencia. Hingga mereka harus cari substitusi sepadan.

Balotelli memang pernah mengutarakan, jika mau kembali merumput di Serie A. Napoli berubah menjadi tujuannya, tetapi sampai saat ini tidak ada berita kelanjutan.

Premier League untuk pemain sepak bola, semestinya laga yang mengundang hasrat. Balotelli lantas tak asing, jika harus mentas di kelas paling tinggi sepakbola Inggris itu.

Pada 2014 lalu, pemain berumur 28 tahun itu bela Liverpool. Sayang, karirnya disana meredup dan sekedar seringkali mengakibatkan kontroversi. (ach)

LEAVE A REPLY